Sukses Bisnis Affiliate Marketing

No Comments


Percaya ga percaya anda pasti bertanya-tanya apa itu Bisnis Affiliate Marketing? nah mari kita ulas bersama- sama :)

Bisnis Affiliate Marketing adalah model bisnis penjualan berbasis komisi. Jadi ketika Anda berhasil menjual, Anda mendapatkan uang.  Untuk memulainya, Anda bisa mendaftar sebagai AFILIASI dari sebuah VENDOR PRODUK (MERCHANT) untuk mendapatkan ID AFILIASI. Merchant ini bisa berbentuk suatu perusahaan maupun suatu individu.Selanjutnya mereka (merchant) akan memberikan Anda sebuah Link Afiliasi yang berisi link URL alamat website milik si pemilik produk, dan pada link tersebut sudah mengandung suatu kode khusus ID Afiliasi Anda.Kemudian ketika Anda mempromosikan link tersebut, dan siapapun yang melakukan klik melalui link Anda lalu melakukan pembelian, maka Anda mendapatkan komisi.

 Contoh beberapa merchant afiliasi dalam bentuk perusahaan antara lain:
LAZADA, ZALORA, dst 

Kalau boleh dikatakan, affiliate marketing ini adalah model bisnis yang bisa mendatangkan penghasilan pasif, dan relatif mudah bagi pemula. Saya pun memulai karir bisnis internet dari bisnis model ini.

Jika anda berminat dengan bisnis online ini syaratnya gampang, anda hanya perlu mempunyai PC atau Laptop dan tentunya jaringan internet ya (modem).

Rekomendasi Produk:

HP 280 G2 MicroTower - Office CTO

HP Business Notebook 240 G5 Non Windows [Y7D09PA]

Dear readers, after reading the Content please ask for advice and to provide constructive feedback Please Write Relevant Comment with Polite Language.Your comments inspired me to continue blogging. Your opinion much more valuable to me. Thank you.