Instagram Lebih Segar Dengan Konsep Desain Terbaru

No Comments
Konsep Desain Terbaru Bikin Instagram Lebih Segar Konsep Desain Terbaru Bikin Instagram Lebih Segar (Foto: Creativebloq) CALIFORNIA - Konsep desain tampilan Instagram baru-baru ini muncul di internet. Konsep desain tersebut menawarkan tampilan baru yang lebih segar dan tampak lebih menarik.

Dilansir Creativebloq, Jumat (3/10/2014), desain Shkodran Arifi mengungkap tampilan baru Instagram. Ia memutuskan untuk menempatkan fotografi di bagian depan dari desain aplikasi. Dalam konsep desain yang ia buat, tampak foto memenuhi seluruh layar dengan scroll bar khusus untuk mengakses tools lainnya.

Tampilan baru ini diklaim menawarkan kesederhanaan, rapi dan segar. Bagian foto tertampil di depan dan muncul tampilan baru untuk area jelajah yang memungkinkan Anda menemukan jenis foto yang ingin pengguna cari.

Website Fathom Away melaporkan, Instagram masuk dalam daftar aplikasi yang laris digunakan saat traveling. Responden banyak memilih Instagram sebagai teman traveling yang mengasyikkan.

Rata-rata traveler mengunggah foto pemandangan alam, budaya, musuem, human interest, aktivitas di sebuah kota, dan masih banyak lainnya. (ahl)

Sumber: okezone.com

Dear readers, after reading the Content please ask for advice and to provide constructive feedback Please Write Relevant Comment with Polite Language.Your comments inspired me to continue blogging. Your opinion much more valuable to me. Thank you.