LG Berencana Buat Smartwatch dengan WebOS

No Comments
LG Berencana Buat Smartwatch dengan WebOS LG Berencana Buat Smartwatch dengan WebOS (Foto: Digitaltrends) SEOUL – LG berencana menggunakan sistem operasi WebOS pada jam tangan pintar (smartwatch) terbarunya. Berita ini muncul setelah perusahaan teknologi asal Korea Selatan ini memberitahukan hal tersebut melalui website.

Dilansir Digitaltrends, Jumat (3/10/2014), LG berupaya mendukung upaya developer supaya bisa merangkul WebOS dan akan mengiklankannya setelah ada peluncuran software development kit. WebOS pada awalnya tersedia di telepon pintar Palm.

Tidak berkembang di tangan HP, WebOS diambil LG dengan tujuan untuk digunakan pada televisi pintar miliknya. Akhirnya, LG berhasil menjual jutaan TV pintar dengan sistem operasi WebOS dalam tiga bulan.

Melihat keberhasilan TV pintar tersebut, LG berupaya memaksimalkan potensi WebOS dengan cara memasukkannya dalam jam tangan pintar.  LG saat ini memiliki perangkat wearable device-nya yakni LG G Watch R yang dipamerkan pada event IFA 2014 yang berlangsung di Berlin.

LG G Watch R memiliki spesifikasi layar 1,3 inci P-OLED (320x320), baterai 410mAh, OS Android Wear, dan prosesor Qualcomm Snapdragon Clock 1.2GHz.

Sumber : Okezone.com

Dear readers, after reading the Content please ask for advice and to provide constructive feedback Please Write Relevant Comment with Polite Language.Your comments inspired me to continue blogging. Your opinion much more valuable to me. Thank you.