LG Tawarkan Monitor LED Lengkung Layar 34 Inci

No Comments

LG Tawarkan Monitor LED Lengkung Layar 34 Inci LG Tawarkan TV LED Lengkung Layar 34 Inci (Foto: Ubergizmo) SEOUL - LG mengungkap produk monitor desain lengkung terbaru mereka yang memiliki ukuran layar 34 inci. Perusahaan mengumumkan Curved UltraWide Monitor (34UC97) yang dibanderol dengan harga USD1.300 atau sekira Rp15,7 jutaan.

Dilansir Ubergizmo, Jumat (3/10/2014), LG mengungkap beberapa monitor terbaru mereka pada event IFA 2014. Monitor baru buatan perusahaan asal Korea Selatan ini menampilkan layar 34 inci dengan aspect ratio 21:9.

Menurut LG, monitor ini disediakan untuk menggantikan desktop untuk pengguna yang senang memiliki pengaturan dual screen. Perangkat tersebut menghadirkan LED backlight, teknologi in-plane switching (IPS) dan diklaim menawarkan kualitas warna yang sesungguhnya berdasarkan kalibrasi warna.

LG juga menyematkan kemampuan fitur 4-Screen Split yang memungkinkan pengguna membagi display ke dalam empat bagian. Perangkat ini kompatibel dengan PC dan Mac yang mendukung konektivitas Thunderbolt 2 serta dua port HDMI dan satu DisplayPort.

Sumber : Okezone.com

Dear readers, after reading the Content please ask for advice and to provide constructive feedback Please Write Relevant Comment with Polite Language.Your comments inspired me to continue blogging. Your opinion much more valuable to me. Thank you.