Pengantar Teknik Multimedia

No Comments
Multimedia awalnya hanya digunakan pada istilah perfilman saja. Dahulu diperankan oleh banyak orang seperti drama. Sekarang, multimedia berkembang ke seluruh aspek kehidupan dengan bantuan teknologi yang lebih maju. Contoh multimedia antara lain : iklan, multimedia interaktif (games), dll.
Dalam pembelajaran, multimedia ini sangat digunakan dan bersifat kompleks dimana banyak unsur penting yang terlibat di dalamnya. Tujuan dari multimedia dalam pendidikan, yaitu mencapai tujuan dari pembelajaran dengan bantuan multimedia tersebut. Dalam industri, tujuan multimedia yaitu mencapai tujuan dari organisasi yang menggunakan multimedia.
Saat ini multimedia banyak berkembang ke arah simulasi. Multimedia yang bersifat simulasi harus mampu memberikan rekomendasi bagi pemakainya. teknik multimedia merupakan suatu cara untuk memvisualisasikan sesuatu dan multimedia yang paling baik adalah multimedia yang sampai menjadi penentu keputusan penggunanya seperti simulasi.

Dear readers, after reading the Content please ask for advice and to provide constructive feedback Please Write Relevant Comment with Polite Language.Your comments inspired me to continue blogging. Your opinion much more valuable to me. Thank you.