Tugas System File

No Comments


Dalam survey yg dilakukan pada perusahaan untuk tugas kuliah..

perusahaan yg telah disurvey bergerak di bidang marketing research, dimana perusahaan ini melakukan survey terhadap klien-klien perusahaan yg membutuhkan jasa ini. yang dilakukan adalah mensurvey pasar yang diinginkan oleh si klien akan pasar yang akan dimasuki. Dalam perusahaan marketing research ini sudah memiliki banyak klien sehingga target pasar yang diincar adalah perusahaan seluruh Indonesia. Klasifikasi data yang digunakan oleh perusahaan ini adalah,

1. Kelompok Data Tetap
2. Kelompok Data Tak Tetap
3. Kelompok Data Yang Bertambah Menurut Waktu.

Pada kelompok data tetap yang dimiliki oleh perusahaan ini adalah data karyawan yang bekerja diperusahaan ini dan hasil dari interview, penyimpanan database yang di gunakan adalah SQL. Untuk data yang tetap berisi tentang uraian materi maupun hasil survey yang ada di lapangan tentang jasa yang dimiliki oleh perusahaan, hasil dari yang di miliki perusahaan untuk menjadi bahan laporan dari hasil survey yang dilakukan. Untuk data yang bertambah itu adalah data pengguna jumlah klien yang dimiliki oleh perusahaan yang selalu bertambah dari waktu ke waktu karena laporan atau survey yang dihasilkan baik dan memuaskan. Penyimpanan seluruh data disimpan pada komputer server yang dimiliki oleh perusahaan. Jenis file-file yang digunakan oleh perusahaan ini masih tergolong standar diantara lain sama seperti yang biasa kita lihat yaitu *.doc, *.xls, *.mpeg dan lain-lain.

Dear readers, after reading the Content please ask for advice and to provide constructive feedback Please Write Relevant Comment with Polite Language.Your comments inspired me to continue blogging. Your opinion much more valuable to me. Thank you.