REVIEW SOFTWARE ERP

1 comment


WORKPLAN adalah salah satu software ERP yang dikembangkan oleh Sescoi untuk departemen yang bekerja dalam basis proyek yang membutuhkan software khusus dalam mendukung kinerjanya. versi pertama MyWORKPLAN diluncurkan oleh Sescoi pada tahun 1992, sampai versi terakhirnya yaitu versi 12 yang diluncurkan tahun 2006. Versi yang kedua adalah WORKPLAN enterprise yang digunakan oleh perusahaan manufaktur yang diluncurkan tahun 2008.

Perusahaan yang menggunakan software ini dalam proses bisnis perusahaannya akan mendapatkan keuntungan dari integrasi, yang memungkinkan pengoptimalan kinerja departemen – depertemen yang ada. Seperti, departemen teknik atau unit produksi DLL. Versi 4 diluncurkan pada bulan Desember 2010. Dalam versi ini terdapat fitur baru untuk manajemen dalam menjalin hubungan baik kepada palanggan (CRM) dan kombinasi proses perencanaan yang rinci namun tetap sederhana. Hal itu mencakup pembaharuan interface pengguna, akses web pada sistem dan ada fungsi baru untuk mengelola sejumlah produksi.

 WorkPLAN memungkinkan perusahaan untuk memaksimalkan penggunaan dana pengelolaan kegiatan yang paling penting seperti biaya proyek, pemesanan, perencanaan, pengelolaan dokumen, analisis data, tagihan bahan baku / utang, kulitas produk, pencatatan waktu, pembeliaan, manajemen persediaan, indikarot kinerja, dan analisis gambaran strategi untuk manajemen.
 Initial release                       : 1992
 Stable release                      : Version 3
Preview release                    : Version 4
Programming language used   : PowerBuilder, Delphi and C++ Operating system :Windows 7, Vista, XP,  
                                              2003, 2000 Server, 2000 Advanced Server, 2003 Server & 2008
                                              Server
Translation available              : English, French, German, Spanish, Portuguese, Italian, Dutch, Turkish,
                                              Russian, Czech, Japanese, Chinese, Korean Type :ERP
 Website                               :www.workplan.com

 Berikut adalah contoh tampilan MyWorkPlan:

1 komentar:

mantap.. bosss..
jangan lupa knjung ke ane yah...

http://selahukh.uni.me/2013/03/astronom-indonesia-abadikan-citra-komet.html

Dear readers, after reading the Content please ask for advice and to provide constructive feedback Please Write Relevant Comment with Polite Language.Your comments inspired me to continue blogging. Your opinion much more valuable to me. Thank you.