Cara Mendapatkan Jari-Jari Cantik Dengan Kuku Yang Indah

No Comments

Cara Mendapatkan Jari-Jari Cantik Dengan Kuku Yang Indah
Jari-jari cantik atau bisa di katakana memiliki kuku di jari yang cantik memang menjadi impian mereka yang terutama adalah kaum wanita. Wanita memang selalu ingin temapil sempurna baik dari penampilan dan segalanya.
Kali ini kita akan coba mengulas tentang bagaimna agar memiliki jari-jari cantik dengan kuku yang indah.
Dunia fashion saat ini semakin berkembang dan banyak penampilan yang dinilai tidak hanya dari penampilan, fisik pun bisa menjadi pendukung yang sangat menunjang.

Jika anda ingin mendapatkan jari-jari cantik dengan kuku yang indah berikut caranya:

Gunting dan rapikan kuku setiap dua seminggu sekali. Pastikan permukaan kuku Anda rapi dan rata agar terlihat cantik dan tidak menggores kulit Anda. Oleskan minyak kutikula atau hand body lotion pada bagian pangkal kuku agar kutikula tetap lunak dan lembab. Oleskan juga hand body lostion pada permukaan tangan dan lengan Anda agar selalu terawat.
Bagi Anda yang memakai cat kuku, jangan biarkan cat kuku terlalu lama. Kalau ingin ganti warna cat kuku, sebaiknya beri jeda setidaknya selama seminggu agar kuku anda mempunyai kesempatan memperoleh oksigen dari dunia luar lebih lama. Anda juga bisa menggunakan nail coat, yaitu semacam cat kuku bening yang bias untuk melindungi memberi nutrisi bagi permukaan kuku.
Konsumsi makanan yang mengandung protein tinggi, seperti ikan, daging sapi, kedelai, tahu, dan telur untuk mendukung pertumbuhan kuku yang baik.
Dengan cara di atas pasti anda akan memperoleh kuku yang indah dengan kuku yang indah tersebut tentunya akan membuat jari jari cantik anda terlihat lebih sempurna, dan di pastikan akan banyak sekali orang yang tertarik ingin seperti anda.

Dear readers, after reading the Content please ask for advice and to provide constructive feedback Please Write Relevant Comment with Polite Language.Your comments inspired me to continue blogging. Your opinion much more valuable to me. Thank you.