Tips Merawat Kuku Tangan Tanpa ke Salon

No Comments

Tips Merawat Kuku Tangan Tanpa ke Salon
Ada yang perlu anda ketahui bahwa perawatan kuku tangan sangatlh penting untuk menjaga keindahan kuku yang berpengaruh pada penampilan anda. Umumnya banyak sekali orang yang kurang memperhatikan bagian tubuh mereka yang satu ini yaitu kuku. Kita harus mengetahui Kuku adalah bagian tubuh kita yang sangat kecil tapi bukan berarti tidak perlu perawatan khusus terutama untuk kuku tangan suatu hal yang tidak bisa dipisahkan begitu saja.
Di jaman modern ini menemukan salon yang menyediakan jasa perawatan kuku tidaklah menjadi hal yang sulit lagi. Seperti yang kita ketahui bahwasannya banyak sekali salon dilengkapi dengan fasilitas manicure, pedicure dan lain sebagainya. Namun anda tidak perlu melakukan perawatn kuku tangan dengan pergi ke salon, karena akan membuang waktu saja. Untuk itu anda harus mengetahui beberapa tips yang digunkan untuk merawat kuku tangan anda seperti yang ad di bawah ini.

Beberapa tips merawat kuku tangan tanpa harus pergi ke salon:

Pembersihan

cara merawat kuku yang pertama dengan membersihkan kuku terlebih dahulu. Dengan merendam kuku dalam air hangat selama 5 menit. Perendaman di lakukan untuk memudahkan pembersihan dan penghilangan kotoran. Air hangat juga di gunakan untuk dapat melemaskan kuku ketika akan di bentuk.

Pemijatan

Kita hanya menggatahui bagian yang peril di pijat hanyalah tubuh, tetapi ternyata kuku juga perlu untuk di pijat, hanya saja pijatan yang di maksud disekitar lengan dan jari jemari tangan untuk melancarkan peredaran darah di daerah tersebut. Dengan menguunakan pelembab atu gel saat melakukan pemijatan.

Pemotongan

Pada tips ini anda dapat melakukan pemotongan kuku sesuai dengan bentuknya. Kemudian lakukan pengikiran pada kuku tangan agar tidak tajam sembari sambil merapihkan kuku setelah dipotong.

Pemberian Vitamin

Berikan vitamin pada kuku tangan yang bentuknya seperti cat kuku atau kutek. Dengan vitamin ini dapat menguatkan kuku sehingga kuku tidak mudah patah.

Penghiasan

Hiaslah kuku tangan anda sesuai selera untuk menampakkan kuku yang indah.
Semoga tips-tips di atas dapat memberikan manfaat untuk anda, karena perawatan kuku sebenarnya tidaklah gampang khususnya kuku tangan. Namun untuk anda seorang wanita karir dapat melakukan perawatan kuku tangan untuk menjaga penampilan. Selamat mencoba!

Dear readers, after reading the Content please ask for advice and to provide constructive feedback Please Write Relevant Comment with Polite Language.Your comments inspired me to continue blogging. Your opinion much more valuable to me. Thank you.