Ekonomi + Informatika = Bisnis Online

No Comments

Dunia IT sudah bukan merupakan hal asing bagi kita. Selain perangkat komputer yang sekarang semakin terjangkau, provider-provider penyedia jasa layanan internet pun bersaing dalam menarik simpati pembeli. Hampir setiap orang tidak dapat lepas dari IT. Jika kita kerumah-rumah tetangga kita mungkin saja setiap mereka sudah mempunyai barang elektronik berupa komputer, laptop, maupun handphone. Jikalau mereka tidak mempunyai itu semua, mereka dapat menggunakan jasa warnet yang semakin menjamur di Indonesia. pemanfaat media tersebut bukan hanya dalam hal menuntut ilmu tapi juga dalam hal menuntut materi (loh? Memang ada? Maksud saya disini adalam mencari materi atau berbisnis). Seperti yang saya bahas di postingan-postingan sebelumnya, wabah bisnis online(kenapa saya bilang wabah? Karena orang yang sudah terjangkit dalam bisnis ini susah untuk lepas lagi) , perangkat yang semakin canggih, pelayanan jasa internet yang baik merupakan faktor – faktor pendukung dalam kemajuan bisnis online ini.
Tapi semua faktor tersebut tidak akan ada harganya apabila si pengguna tidak memiliki ilmu dalam bidang TI ini. Semakin pengguna itu pandai, maka akan lebih menguntungkannya. Contohnya adalah website, website yang baik tentu akan banyak pengunjungnya dibandingkan yang biasa-biasa saja. Ilmu komputer atau Informatika merupakan dasarnya, setiap orang dapat mempelajarinya. Dan semakin baik seseorang dalam suatu bidang yang dia kuasai akan semakin baik juga pendapatan yang dia terima. Ekonomi + Informatika, sebuah rumus yang menghasilkan Bisnis Online.

Dear readers, after reading the Content please ask for advice and to provide constructive feedback Please Write Relevant Comment with Polite Language.Your comments inspired me to continue blogging. Your opinion much more valuable to me. Thank you.